Home » , » Firmware Nexian Mi438 KitKat & JellyBean

Firmware Nexian Mi438 KitKat & JellyBean

If there is a link error please contact Firmware27



Download Firmware Nexian Mi438 KitKat & JellyBean

Untuk mengatasi bootloop, atau mati total gara2 salah firmware, untuk yg mengalami Error atau mati setelah di flash berarti harus pakai yg KitKat.
Firmware JellyBean Dan KitKat Perbedaan nya hanya Di Preloader, Kalau Di Flash Error Berarti Preloader Tidak Cocok.
JellyBean Hanya Mendukung 1 Jenis Tipe eMMC yaitu Toshiba, Sedangkan Yang KitKat Mendukung 3 Jenis eMMC Micron, Sandisk Dan Toshiba
Biasakan Backup Sebelum Melakukan Flashing untuk menjaga hal yg tidak di inginkan, Karena salah versi bisa menyebabkan perangkat mengalami mati total.

Jelly Bean
MI438_W97602B3_M20_V009_20140508

KitKat
Mi438_DR015_50B_V08_20141120_105901



Dapatkan Artikel terbaru dari Situs ini melalui e-mail Anda.

Author : Firmware27 Terimakasih telah berkunjung

Free Download Firmware Firmware Nexian Mi438 KitKat & JellyBean, diterbitkan oleh Firmware27 Semoga firmware ini dapat bermanfaat. Firmware27 Selalu Berbagi tips dan firmware secara gratis untuk mempermudah para teknisi.

9 komentar:

  1. Gan,kitkatnya ga bs di donlod

    ReplyDelete
  2. kitkatnya gak bisa di download gan......

    ReplyDelete
  3. Firmware Nexian Mi438 KitKat http://adf.ly/1ZepqS

    ReplyDelete
  4. mf gan mohon di bantu gmn cr flash y mi438 py q bot lop

    ReplyDelete
  5. gan rendy 409 fassword nya apa gan..

    ReplyDelete
  6. Dikasih yang free malah Download Yang Berbayar...

    ReplyDelete
  7. gan kok ngakk bisa buatFirmware Nexian Mi438s ya (nexian journey one) ?. btw thanks 4 sharing . kokoke hebat tanpa password tanpa bayar . MANTAFFFFFF

    ReplyDelete