Home » » Firmware Evercoss AT7S Original

Firmware Evercoss AT7S Original

Baca Juga

Firmware Evercoss AT7S Original


Download firmware Evercoss AT7S Original langsung dari Service Center, untuk memperbaiki bootloop, pola, mati total gara2 gagal flash.
Flash menggunakan Sp FlashTool.

Free Tanpa Password

DOWNLOAD

New
DOWNLOAD


NB:
Banyak yg minta password sama saya, mungkin saya lupa pakai password saat upload, kalau ada password pakai nama saya "ariefati" tanpa tanda petik, atau buka winrar nya, biasanya saya selalu menyertakan password nya dalam winrar.

Password: ariefati

Dapatkan Artikel terbaru dari Situs ini melalui e-mail Anda.

Author : ariefati Terimakasih telah berkunjung

Artikel Firmware Evercoss AT7S Original, diterbitkan oleh ariefati pada hari Sunday, November 15, 2015. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. ariefati adalah seorang yang suka akan hal-hal baru. Silakan share sekiranya bermanfaat buat Sobat. Salam.

24 komentar:

  1. Replies
    1. udah didownload atas bawah tetep aja pake kok gan. tolong d review lg ya. thx

      Delete
  2. Maaf semua, kalau ada password pakai nama saya ariefati

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas koq saya flash pke yg prtama sukses tp toucscren ga jalan..
      sya cba pke yg new 50persen trs gagal,,skrg malah matot,,,

      Delete
  3. cara flash nya gimana guru? soalnya pas saya flash gk mau yg new nya.

    ReplyDelete
  4. ijin download kang .. hatur nuhun :)

    ReplyDelete
  5. gan ariefati,saya udah donlot lebih dr 4 firmware berbeda,tp tab nya kok ga bisa di flash ya,eror pmt was changed must donlot,ane format jga ga bisa?

    ReplyDelete
  6. ttp gabisa gan,mohon solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. firmat dulu, tp hati2 beresiko mati..

      Delete
  7. di format jga ga bisa mas,format fail,

    ReplyDelete
  8. iya gan,punya firmware imo s98 gan,udah flash ,udah centang ijo,masih bootlove

    ReplyDelete
  9. makasih gan,, cuman touch nya jadi ngaco ya.. apa beda firmware gitu??

    ReplyDelete
  10. masalah sama, touch ngacak setelah flashing, ada yg udah nemu solusinya?

    ReplyDelete
  11. masalah sama, touch ngacak setelah flashing, ada yg udah nemu solusinya?

    ReplyDelete
  12. alhamdulillaahi mantap jajakumullohu khiron khosiron

    ReplyDelete

Pendapat Anda sangat membantu kami untuk memperbaiki kesalahan di masa yang akan datang, namun mohon pembaca yang budiman, jangan cantumkan link aktif di dalam komentar, terima kasih atas pengertiannya.